Kekompakan Satgas TMMD, Mengaduk Semen

Bantul – Kebersamaan dan solidaritas Satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul terlihat jelas dalam kegiatan pembangunan pemasangan. Dalam sebuah momen yang memperlihatkan kekompakan, beberapa anggota satgas terlihat sedang bergotong-royong mengaduk. (Kamis, 14/03).

Dengan penuh semangat, walaupun dalam bulan puasa anggota satgas TMMD terus mengejar target mengingat penutupan TMMD semakin dekat, anggota satgas saling bahu-membahu dalam proses pengadukan semen, menunjukkan kolaborasi yang harmonis dan kerja tim yang efektif. Setiap gerakan dilakukan dengan presisi, menunjukkan tingkat profesionalisme dan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas mereka.

Dansatgas TMMD, Letkol Inf Muhidin, S.H. M.I.P. mengapresiasi kerja keras dan kekompakan yang ditunjukkan oleh anggota satgas TMMD. “Komitmen untuk menjaga kebersamaan dan bekerja sebagai satu tim adalah kunci keberhasilan dalam setiap proyek pembangunan. Saya bangga melihat semangat dan kerja keras yang diperlihatkan oleh seluruh anggota satgas,” Ujarnya Dansatgas.

Kehadiran anggota satgas TMMD yang solid dan kompak dalam setiap tahapan pembangunan, tidak hanya mencerminkan profesionalisme mereka, tetapi juga menjamin kualitas serta keamanan infrastruktur yang dibangun untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan