KETUA MAHKAMAH AGUNG KUNJUNGI BOOTH PAMERAN KAMPUNG HUKUM BNN RI

Nasional242 views

(FN)- Pelaksanaan pameran Kampung Hukum yang diadakan Mahkamah Agung Republik Indonesia dihadiri ratusan pengunjung yang berasal dari berbagai macam instansi pemerintah, BUMN dan masyarakat.

Lebih dari tiga puluh satu peserta pameran yang berasal dari internal Mahkamah Agung, Kementrian/Lembaga, BUMN dan mitra Bank ikut serta memeriahkan ajang tahunan yang digelar Mahkamah Agung di Plenary Hall Jakarta Convention Center Jakarta, (26/02).

Biro Humas dan Protokol BNN RI ikut ambil bagian menjadi peserta Pameran Kampung Hukum yang mengambil tema “Keberlanjutan Modernisasi Peradilan.” tersebut dengan menampilkan berbagai produk dan informasi tentang upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Suatu kehormatan bagi setiap peserta saat booth pamerannya mendapat kunjungan dari Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Prof. Dr. M. Hatta Ali, S.H, M.H beserta Wakil Ketua MA serta para Hakim Agung lainnya,.

Kehadiran Ketua MA di booth BNN RI disambut dengan hangat oleh Kabag Publikasi dan Media Sosial BNN RI, Hanny Andhika, SIK, S.H, M.H dan seluruh staf Humas yang bertugas dan selanjutnya Kabag Pubmed mendampingi Ketua MA dan para Hakim Agung untuk melihat-lihat stand dan produk yang digelar BNN RI.

Prof .Dr. M. Hatta Ali, S.H, M.H dalam kunjungannya ke booth BNN RI menanyakan tentang upaya pencegahan narkoba yang telah dilakukan BNN serta bagaimana proses rehabilitasi selama ini.
Pertanyaan tersebut dijawab dan dijelaskan dengan baik oleh Hanny Andhika sembari menunjukkan gambar dan dokumentasi dari upaya dan hasil yang dicapai BNN dalam melakukan kegiatan pencegahan dan rehabilitasi terhadap para pengguna narkoba selama ini.

Di akhir kunjungannya, Ketua MA menyampaikan ucapan terima kasih atas keikutsertaan BNN RI dalam menyemarakkan pameran Kampung Hukum dan akan terus mendukung upaya BNN RI dalam memberantas narkoba.

Sebelum meninggalkan booth pameran, Ketua MA juga berkenan untuk mengisi buku tamu serta melakukan foto bersama dengan tim pendukung pameran Humpro BNN RI.

*Biro Humas dan Protokol BNN RI*
*HNY*