Komitmen Terhadap Tugas, Serma Tri Gunawan Tuntaskan Pembangunan TMMD Dengan Alat Berat

Bantul – Serma Tri Gunawan salah seorang personel Satgas TMMD Reguler ke 119 Kodim 0729 Bantul dalam kesehariannya melaksanakan tugas di lokasi sebagai Bati Bakti, mengawasi serta mengarahkan operator alat berat excavator dalam pengerjaan pelebaran/perbaikan jalan sepanjang 1000 M dan pembangunan jembatan di Dusun Tangkil, Kal. Muntuk & Dusun Salam, Kalurahan Temuwuh, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul. Senin (11/03).

Serma Tri Gunawan selama ini menginap di Pos Kotis bersama Pasi Ter, Kapten Inf MB Berhen Suncoko dan Serka Ngatijo, menjadi harapan ketika berada tidak jauh dari lapangan bisa terus mengawasi kerja alat berat dalam penggusuran tanah yang ada, pengawasan yang optimal agar para operator alat berat betul-betul bekerja secara maksimal. “Walaupun dengan tuntutan dan keterbatasan waktu, kita berkomitmen terhadap tugas menjadi harapan bisa selesai tepat waktu dengan hasil yang memuaskan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan TMMD Reguler 119 ini merupakan moment dimana satuan Kodim 0729 Bantul dilibatkan secara langsung selama 5 taun sekali karena bergantian dengan satuan Kodim lain dibawah Komando Korem 072 Pamungkas. “Komitmen terhadap tugas, saya akan terus melaksanakan pengawasan dan mengarahkan alat berat excavator dan mengejar target penyelesaian dengan baik dengan hasil yang maksimal,” pungkas Serma Tri Gunawan, Bati Bakti.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan