Kunjungi Outlet WOI, Iwan Fals diserbu Pengunjung Tangcity Mall


Kota Tangerang, Fixsnews ,- Penyanyi Iwan Fals kunjungi warung kopinya di Lobi Jl. Perintis Kemerdekaan Raya, Cikokol, Kota Tangerang, Rabu (15/6/2022).

Penyanyi legendaris bernama asli Virgiawan Listanto datang bersama crew officialnya dan langsung dikerumuni oleh masyarakat pengunjung Tangcity Mall.

Ratusan pengunjung mall tersebut berdesak desakan untuk foto Selfi dengan penyanyi berusia 60 tahunan itu. Bukan minta pengunjung Mall pun mendaulat Iwan Fals untuk bernyanyi. Untuk memuaskan fans-nya yang terus berteriak nyanyi nyanyi, Iwan Fals pun membawakan lagu Bento.

Karena masyarakat terus berdatangan, akhirnya official dan petugas keamanan Mall mengantarkan Iwan Fals kembali ke Bus.

Menurut keterangan Irwan salah satu official Iwan Fals kepada Fixsnews.co.id kedatangan Iwan Fals ke Mall Tangcity dalam rangka mengunjungi outlet WOI (Warung Om Iwan).

“Setelah lebih dari satu tahun berdiri, hari Om Iwan sengaja keliling mengunjungi tempat usaha yang terletak di PGC, Ciputat, Tanah Abang dan yang terakhir di Tangcity Mall,” tutur Irwan.

Dijelaskan juga WOI merupakan kosep warung kekinian yang menyajikan kopi arabica fresh to cup dan beberapa macam gorengan lokal dan disajikan dengan berbagai macam jenis perasa dan topping.

“Warung Om Iwan lahir dari kecintaan Iwan Flas terhadap kopi, gorengan, dan rasa kebersamaan. Om Iwan Fals juga berharap masyarakat mendapat value dari usaha waralaba ini,” ujar Irwan. (01)