Home / Banten Raya / Lurah Sudimara Jaya Imbau Warga Yang Baru Pulang Mudik Untuk Tes Antigen

Lurah Sudimara Jaya Imbau Warga Yang Baru Pulang Mudik Untuk Tes Antigen

Kota Tangerang, Fixsnews.co.id- Lurah Sudimara Jaya Abdul Haki bersama jajaran tiga pilar mendata sejumlah warga baik dari golongan pemudik yang baru datang hingga warga luar. Sambil berkeliling menggunakan pengeras suara di RT 005/01 Kelurahan Sudimara jaya, Abdul Haki mengimbau kepada warga yang baru pulang dari mudik untuk segera melaksanakan tes antigen. Rabu (19/5/2021).

Abdul Haki menerangkan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pengendalian lonjakan penyebaran Covid-19 pasca libur mudik hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah 2021.

“Dengan adanya warga yang melakukan tes swab antigen guna antisipasi terjadinya penyebaran Covid 19. Ini merupakan cara yang efektif untuk mendeteksi warga atau pemudik yang datang agar wajib menjalani tes swab antigen,” kata Abdul Haki.

“Alhamdulillah, selama pendataan berlangsung, warga kita menyambut positif dan sangat pro aktif sehingga kita pasti bisa bersama-sama memutus mata rantai peredaran Covid-19,” tambahnya.

Lanjutnya menerangkan, bersama tiga pilar berkomitmen dalam penyelenggaraan tes swab antigen sebagaimana program pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19 pasca mudik lebaran.(ben)

Check Also

Ishak, Sang Penghantar Mimpi Para Atlet PON XX Papua

Jayapura, Fixsnews.co.id- Mengingat kembali masa mudanya, Ishak Pattipeme pernah bermimpi bisa beraksi dan mencetak gol …