Menteri PPPA Dirikan Pos Ramah Perempuan dan Anak

LEBAK(FN)- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menyambut hangat kunjungan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Bintang Puspa Yoga di Aula Dodiklatpur, Senin (13/1/2020).

Dalam sambutannya Bupati Lebak mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Menteri PPPA beserta jajaran yang telah peduli memberikan bantuan kepada korban bencana banjir bandang yang menimpa 6 kecamatan di Kabupaten Lebak.

“Terimakasih kepada Ibu Menteri beserta jajaran yang telah memberikan bantuan kepada Kabupaten Lebak, semoga kelak kebaikannya dibalas oleh Allah SWT karena kita tidak bisa membalas kebaikan Bu Menteri” Ungkap Bupati.

Sementara itu Menteri PPPA menyampaikan apresiasinya kepada Pemkab Lebak dalam penanganan tanggap darurat bencana banjir dan tanah longsor. Bintang juga memotivasi para korban agar tetap tabah dan kuat menghadapi musibah yang telah terjadi.

Selain memberi bantuan Menteri PPPA juga meresmikan Pos Ramah Perempuan dan Anak, Bintang berharap kehadiran pos ini memberikan manfaat bagi perempuan dan anak di Kabupaten Lebak.

“Dengan kehadiran pos ramah perempuan dan anak ini mudah-mudahan memberi manfaat bagi kelompok renta, perempuan, ibu hamil, ibu menyusui, disabilitas dan anak-anak, sehingga kedepan meskipun ditempat pengungsian pemenuhan hak-haknya bisa tetap terpenuhi” Ucap (hms/ben)