Home / Banten Raya / Paud Bratasena Raih Juara Lari Estafet di Gebyar Aktivitas PAUD Se- Kecamatan Pamulang

Paud Bratasena Raih Juara Lari Estafet di Gebyar Aktivitas PAUD Se- Kecamatan Pamulang

TANGSEL(FN)-Ratusan anak dari sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) di Wilayah kecamatan Pamulang mengikuti Gebyar Aktivitas Paud di Sekolah Al-Azzhar Pondok Benda Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (16/2/2020).

Penggagas dari penyelenggaraan Gebyar Aktivitas Paud ini adalah Kelompok bermain Avicenna Pamulang dan didukung dari beberapa Sponsor diantaranya Bank Syariah DKI.

Mengawali Gebyar Aktivitas Paud Sekecamatan Pamulang, anak-anak Paud melaksanakan senam pagi bersama dan dilanjutkan kegiatan perlombaan antar Paud.

Perlombaan yang diadakan oleh penyelenggara yaitu Lomba Lari Estafet dengan membawa bola, Lomba menggambar dan lomba nyanyi.

Lomba yang sangat menarik perhatian para ibu-ibu yang mengantar buah hatinya ikut dalam perlombaan yaitu pada lomba lari estafet karena murid-murid berlomba secara tim dan pemenang pertama dari lomba etafet ini dari Paud Bratasena Pondok Benda Pamulang.

Ibu Irmawati salah satu orang tua dari Reza Arkansyah Siregar yang penentu kemenangan tim lomba lari estafet mengatakan sebelum pelaksanaan pertandingan anak-anak terlebih dahulu diseleksi bakatnya oleh ibu-ibu guru dan kemudian seminggu sebelum pertandingan anak-anak sudah dilatihkan oleh ibu-ibu Guru Paud Bratasena.
“Jadi apabila anak-anak dapat meraih juara 1 dalam pertandingan lari estafet ini, ya Wajar”, ujarnya.

Ibu Andri dan Ibu Sunaina selaku Guru Paud Bratasena pun menyampaikan sangat lega dan bangga atas perestasi anak-anak Paud Bratasena yang sudah dapat menyumbangkan piala kesekolah.

“Jerih payah kami mendidik dan menyiapkan anak-anak dalam perlombaan membuahkan hasil dengan dapat meraih juara 1 mengungguli Paud-Paud lainnya”, pungkas Ibu Andri.(Ben)

Check Also

H Rais Soetrisno Dikukuhkan Jadi Ketua Paguyuban Sadulur Akur

Kota Tangerang, Fixsnesws ,- H Rais Soetrisno atau yang akrab disapa H Rais dikukuhkan menjadi …