Peduli Berbagi, PWI dan SMSI Gelar Santunan Anak Yatim

Kota Tangerang, Fixsnews.co.id– Persatuan Wartawan Indonesia dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) mengadakan santunan Anak Yatim bersama Indomart di Sekretariat Bersama PWI-SMSI, Jum’at,(07/05/2021).

Bertemakan “Indahnya berbagi di Bulan Suci Ramadhan” PWI dan SMSI memberikan santunan dan paket sembako dari Indomart.

Ketua PWI Kota Tangerang, Abdul Madjid mengucapkan banyak terima kasih kepada Indomart yang sudah mau berkunjung dan memberikan bantuan sembako untuk disalurkan ke anak yatim.

Menurut Abdul Majid, santunan ini bisa terselenggara atas dukungan dari beberapa stakeholder yang memberikan bantuan paket sembako.

“Terimakasih kepada Indomart yang telah mendukung kegiatan santunan ini, semoga kedepan sinergitas akan semakin terjalin,”ucap Majid.

Sementara itu, Ketua SMSI Kota Tangerang Ayu Kartini mengatakan Ramdhan Berkah dan Indahnya Berbagi, merupakan bentuk kepedulian SMSI dan PWI Kota Tangerang dalam mengisi bulan Ramadhan ini.

“Mari kita berlomba-lomba dalam kebaikan di bulan Ramadhan ini dan terima kasih kepada Indomart yang sudah mau berbagi dan peduli,”ujarnya.

Kegiatan santunan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.(rls)