Pemkot Tangerang Perpanjang Lomba Kreatifitas Untuk Masyarakat

TANGERANG,Fixsnews.co.id–Tak lama lagi Kota Tangerang akan memperingati hari jadinya ke 28, berbagai kegiatan dilakukan untuk dapat memeriahkan peringatan hari jadi tersebut salah satunya perlombaan yang melibatkan masyarakat umum, pelajar, mahasiswa hingga pelaku UMKM.

Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman menjelaskan bahwa ia memperpanjang periode pendaftaran serta pengiriman karya agar dapat mengakomodir potensi masyarakat di bidang kreatif yang akan berkompetisi. Diantaranya Lomba Video kreatif dan Lomba UMKM.

“Meski seluruh proses perlombaan akan dilakukan secara daring, antusias di bidang kreatif ini cukup besar, oleh karena itu kita perpanjang sampai 5 Februari,” ungkap Herman saat ditemui di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (2/2).

“Semakin banyak masyarakat ikut serta, semakin terlihat potensi masyarakat kita,” jelasnya.

Tak hanya itu, lanjut Sekda, bagi para pemenang lomba di tingkat kecamatan nantinya akan dilombakan kembali karya kreatifitasnya di tingkat Kota Tangerang.

“Nanti akan dipilih yang terbaik di Tingkat Kota dari para pemenang di masing-masing kecamatan.” jelasnya.

Sebagai informasi, kegiatan lomba video kreatif dan UMKM menjadi rangkaian kegiatan yang dilaksanakan serentak di 13 kecamatan di Kota Tangerang hingga 5 Februari dan pengumuman pemenang pada 9 Februari. Selanjutnya, di tingkat kota akan dimulai pada tgl 10 Februari dan pemenang diumumkan tanggal 27 Februari mendatang.(hms)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan