Perkuat Sinergi, Polres Metro Tangerang Kota Silaturahmi Ke PWI

Kota Tangerang, Fixsnews.co.id- Kapolres Metro Tangerang Kota melalui Kasubag Humas Abdul Rochim bersilaturahmi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang di Sekretariat bersama Gedung Pemda Lama jalan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Rabu (31/03/2021) siang.

Dalam kunjungan tersebut Kassubag Humas diterima Langsung oleh Ketua PWI terpilih Kota Tangerang Abdul Majid dan Ketua JTR Ayu Kartini didampingi Dewan Penasehat JTR Herwanto. Pertemuan yang membahas terkait sinergitas Jurnalis dengan instansi kepolisan tersebut berlangsung dengan penuh suasana keakraban.

Abdul Majid selaku Ketua PWI terpilih kota Tangerang periode 2021-2024 mengapresiasi kedatangan Kabag Humas polres metro Tangerang kota berserta jajarannya bersilaturahmi memperkuat kemitraan untuk terus bersinergi.

“Terimakasih atas kedatangan Kasubag Humas polres metro Tangerang kota.
Ini menandakan bahwa adanya semangat yang sama, bagaimana PWI kedepan untuk sinergitas yang lebih di kuatkan sehingga komunikasi dan informasi lebih harmonis.” katanya.

Sementara Kasubag Humas Polres Kota Tangerang Abdul Rochim mengatakan, Kunjungan ini merupakan silaturahmi sekaligus menindak lanjuti amanat Kapolres agar lebih meningkatkan dan menjaga Sinergitas antara pihak kepolisian dan para jurnalis.

“Silaturahmi bersama PWI Kota Tangerang harus terus dijalin dengan baik, sehingga hubungan baik akan membuat informasi mudah disampaikan dan tentunya bersifat membangun daerah,” katanya.

“Semoga kepengurusan PWI yang baru kedepannya agar bisa solid kedepannya dan lebih eksis lagi,” tambahnya.

Hal senada juga di utarakan oleh Dewan Pembina Jurnalis Tangerang Raya (JTR ) Herwanto yang mengpresiasi kunjungan Humas Polres. Herwanto juga mendukung langkah Polri dalam menjaga sinergitas dengan para jurnalis.

“Kami mendukung langkah Polri dalam menjaga Sinergitas dan stabilitas khususnya di wilayah hukum Kota Tangerang”tandasnya.(ben)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan