Home / Banten Raya / Pimpin Sertijab Kades, Sekcam Balaraja: Rajut Kembali Persatuan

Pimpin Sertijab Kades, Sekcam Balaraja: Rajut Kembali Persatuan

Kabupaten Tangerang (WB),- Enam desa di Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) untuk jabatan kepala desa (kades). Kegiatan itu digelar di Kantor Kecamatan Balaraja, Senin, (23/12/2019).

Enam desa yang Sertijab adalah Desa Cangkudu, Desa Gembong, Desa Saga, Desa Sentul Jaya, Desa Talagasari, dan Desa Sukamurni.

“Terima kasih kepada penjabat kepala desa atas dedikasinya selama kurang lebih 5 bulan telah mengantarkan pelaksanaan pilkades dengan sukses,” kata Sekretaris Kecamatan Balaraja Galih Prakosa.

Galih, yang pernah menjabat Lurah Tigaraksa mengatakan, kades hasil Pilkades agar segera bekerja membangun desa. Dia berpesan, agar kades merajut kembali persatuan pascaperbedaan pandangan politik saat gelaran pilkades.

Kades baru, kata Galih, akan bisa fokus bekerja bila persatuan di desa terwujud. Selain itu, Galih juga mengajak para kades untuk menjaga amanah yang telah diberikan masyarakat. Tidak lupa, Galih menambahkan, agar kades merangkul semua masyarakat tanpa membeda-bedakan.

“Untuk kades definitif, kami mengucapkan selamat bekerja dan jaga amanah yang diberikan oleh masyarakat dalam melaksanakan kegiatan pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan,” terangnya. (02)

Check Also

Lantik Kepengurusan Saka Anti Narkoba, Benyamin : Jadilah Teladan Bagi Masyarakat

Tangsel, Fixsnews.co.id – Pramuka di Kota Tangerang Selatan dianggap menjadi jaminan masa depan pembangunan daerah …