Home / Banten Raya / Sachrudin Terus Tekankan Pentingnya Protokol Kesehatan Covid-19

Sachrudin Terus Tekankan Pentingnya Protokol Kesehatan Covid-19

TANGERANG, Fixsnews.co.id- Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin
kembali mengingatkan para warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 3M untuk memutus penyebaran covid-19. Hal itu disampaikan saat menghadiri acara peringatan HUT Komunitas Ling Tien Kung Ke-15 Tahun 2020 yang berlangsung di Perumahan Ciledug Indah II, RW 10 Kelurahan Pedurenan, Karang Tengah, Sabtu (31/10).

“Jangan sampai lalai, karena tujuan dari Ling Tien Kung tentunya agar mendapat kesehatan,” ungkap Sachrudin dalam acara peringatan HUT serta peresmian Sasana Ciledug Indah.

Sachrudin menambahkan, saat ini Kota Tangerang telah berhasil masuk dalam zona oranye penyebaran Covid-19 berkat kerjasama dan kesadaran yang baik dari semua pihak untuk dapat mencegah dan mengurangi dampak penyebaran virus yang masih menjadi pandemi di dunia.

“Pemerintah secara rutin masih menggelar Operasi Aman Bersama. Masyarakat juga semakin sadar akan pentingnya protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” jelas Sachrudin.

Lebih lanjut, Sachrudin mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat menjaga kondusifitas lingkungan tempat tinggalnya baik dari segi kebersihan maupun kerukunan hidup bermasyarakat.

“Sesuai dengan tujuan dari komunitas ini yang membuat anggotanya mampu mengendalikan emosi dengan baik,” pungkas Sachrudin.(Hms/03)

Check Also

Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Banten, Gubernur WH Paparkan Capaian Pembangunan

Serang, Fixsnews.co.id-Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Provinsi Banten dilaksanakan dengan menggelar Sidang Paripurna …