Salut, Anak – anak Desa Karangkemiri Bantu Satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul

Bantul – Dalam program TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul, untuk sasaran fisik tidak hanya pembangunan jalan sepanjang Cor Blok, Pembangunan Talud, Drainasi, Jembatan, RTLH dan Pembangunan Sarana Wudhu Mushola tetapoi juga dilakukan kegiatan non fisik penyulusan dan sosialisasi di Dusun Tangkil, Kal. Muntuk & Dusun Salam, Kalurahan Temuwuh, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul .

Dalam kegiatan fisik kali ini terlihat dilapangan, warga bersama anggota TNI mengusung material seperti batu, semen dan pasir yang diperuntukkan untuk dibawah ke lokasi pembangunan. Kami sangat salut bahkan anak-anak pun, ikut andil dengan membawa batu ke lokasi pembangunan fisik,” jelas Lettu Inf Redo Aswadi.

Sementara itu di lapangan, seperti biasanya seluruh anggota Satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul
yang sudah terbagi menuju sektornya masing-masing. Dalam pelaksanaannya, mereka bersama-sama dengan warga masyarakat setempat. Pembangunan melalui kegiatan TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul yang hanya dibatasi waktu satu bulan, membuat Satgas dan warga harus bekerja ekstra keras agar semua target yang di programkan tercapai dengan baik.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan