oleh

Sekda Kabupaten Tangerang : Estafet Kepemimpinan Harus Mencerminkan Demokrasi Yang Santun dan Dewasa

Sekda Kabupaten Tangerang : Estafet Kepemimpinan Harus Mencerminkan Demokrasi Yang Santun dan Dewasa

TANGERANG, Fixsnews.co.id- Mahasiswa merupakan generasi penerus bangsa, untuk itu estafet kepemimpinan harus mencerminkan demokrasi yang santun dan dewasa didalam organisasi. Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid saat menghadiri Musyawarah Cabang IX Pengurus Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiah (IMM) Kabupaten Tangerang. Adapun Muscab IX PC IMM diselenggarakan di ruang Bola Sundul Gedung Usaha daerah Kabupaten Tangerang Minggu, (11/10).

” Generasi penerus bangsa harus menularkan semangat tauladan kepemimpinan yang baik,” ungkap Sekda.

Lanjutnya, musyawarah cabang IMM harus menjadikan Organisasi yang solid, yang nantinya memiliki pemimpin yang Visioner menggerakan roda organisasi kearah lebih baik.

” Jadilah mahasiswa yang terus bermanfaat bagi Agama, Nusa dan bangsa, terus berbuat untuk masyarakat Kabupaten Tangerang,” ujar Sekda di depan peserta Muscab.

Ditempat yang sama, Ketua Pelaksana Musyawarah Cabang IX Pengurus Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiah (IMM) Kabupaten Tangerang Andi Prayoga
melaporkan kegiatan musda kali ini dilaksanakan dengan terbatas dan menggunakan protokol kesehatan karena dalan keadaan pandemi.

” Muscab kali ini sangat berbeda, karena dilakukan dengan perserta yang terbatas dan menggunakan protokol Covid-19,” katanya.

Muscab kali ini mengusung tema Tranformasi Kepemimpinan Untuk IMM Kabupaten Tangerang yang lebih Berkelanjutan. ( IKP/03)