TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul Perjuangan Berat Truk Pengangkut Material Mogok

Bantul – Pelaksanaan pengecoran jalan pada program TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul di Dusun Tangkil, Kal. Muntuk & Dusun Salam, Kalurahan Temuwuh, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul terus di kebut. Pengedropan material untuk memenuhi kebutuhan pengecoran jalan terus di laksanakan.

Kondisi jalan yang sempit dan menanjak membuat para sopir truk yang melakukan droping material di lokasi TMMD harus berjuang ekstra keras dan juga hati hati dalam melakukan aktifitas sehari-hari. Pasalnya truk sempat mengalami mogok mati mesin dikarenakan medan terjal dan tanjakan extreme. Mereka juga harus saling menunggu perbaikan mesin.

Suroto salah satunya supir truk pengangkut material menuturkan, sudah berapa kali membawa material seperti semen berada di posisi ketinggian yang menuntut para sopir agar selalu hati hati dalam mengoperasikan kendaraanya. “Kondisi jalan yang sempit tempat untuk putar balik truk itu susah, jadi kadang-kadang saya harus jalan mundur sampai ke lokasi penempatan material”, ucap Suroto.

Suroto menambahkan selain sopir yang benar benar sudah menguasai medan, kondisi kendaraan juga sangat menentukan. Untuk mengantisipasi kendaraan truk macet/mogok maka harus di pilih truk yang benar-benar siap menempuh jalan yang berliku dan menanjak.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan