Truk Pasir Terobos Demi Capai Target Sasaran TMMD Reg 119 Kodim 0729 Bantul

Bantul – Mengangkut dan menurunkan material pasir bagi sopir truk sudah menjadi bagian pekerjaan rutin sehari-hari di pelaksanaan program TMMD Reg 119 Kodim 0729 Bantul tepatnya di Dusun Tangkil, Kal. Muntuk & Dusun Salam, Kalurahan Temuwuh, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul yang saat ini masih berlangsung di kerjakan oleh Satgas TMMD Reg 119 Kodim 0729 dan warga setempat.

Mengingat waktu yang sudah di jadwalkan dari program TMMD Reg 119 Kodim 0729 yaitu selama 30 hari, semua kegiatan dalam bentuk fisik maupun non fisik harus sudah selesai, hal ini sudah di antisipasi oleh pengemudi truk pengangkut pasir apabila ada kendala di lokasi sasaran, supaya pekerjaan dapat selesai tepat waktu yang sudah ditentukan.

Serma Tri Gunawan membenarkan, meskipun medan yang tidak bersahabat bagi truk pengangkut pasir ini tetap berusaha untuk mendekatkan material ke sasaran supaya untuk memudahkan Satgas TMMD Reg 119 Kodim 0729 Bantul dan warga setempat dalam bekerja.

Sopir Truk begitu memahami dalam membawa muatan material dengan menggunakan Truk yang sudah berpengalaman apapun bentuknya kendala di lapangan sudah terbiasa.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan