Wakili Sekda, Kadis DTRB Buka Turnamen Anniversary ke-4 Oldstar Selection Tangerang Gemilang

Kabupaten Tangerang, Fixsnews.co.id ,– Kepala Dinas Tata Ruang (DTRB) Kabupaten Tangerang Hendri Hermawan menghadiri pembukaan turnamen sepak bola yang diselenggarakan dalam rangka Anniversary ke-4, Oldstar Selection Tangerang Gemilang (OSTG) di lapangan Ciapus Desa Panongan, Kecamatan Panongan, Minggu (26/5/2024).

Ia hadir membuka turnamen sepak bola usia U-45 tersebut mewakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid yang berhalangan hadir.

Hendri Hermawan mengatakan, selain ajang silaturahmi, turnamen ini juga diharapkan dapat meningkatkan animo masyarakat untuk berolahraga, khususnya sepakbola.

“Melalui turnamen ini, mari kita bersama-sama memberikan contoh yang baik bagi generasi muda untuk senantiasa menjunjung tinggi fair play di lapangan dan diluar lapangan serta bangkitkan gairah generasi muda untuk berolahraga,” Hendri Hermawan.

Sementara, Ketua pelaksana Mustofa Aji mengatakan, turnamen yang digelar dalam rangka Anniversary ke-4, OSTG tersebut diikuti oleh 12 Tim Oldstar yang ada di Kabupaten Tangerang. Mereka akan memperebutkan Tropy, piagam dan hadiah yang sudah disiapkan panitia.

“Turnamen ini digelar bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama Oldstar serta menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap olahraga sepak bola,” Bicara Mustofa Aji.

Pria yang akrab disapa Tompel ini mengatakan,pertandingan akan dilaksanakan dalam sehari penuh.

Dalam kesempatan itu, Tompel juga mengucapkan apresiasi dan ungkapan terimakasih kepada semua pihak yang turut serta dalam pelaksanaan turnamen tersebut.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut terlibat dalam pelaksanaan turnamen ini. Khususnya untuk pak Sekda yang selalu peduli kepada OSTG, dan kebetulan nama Oldstar Selection Tangerang Gemilang ini atas inisiasi pak Sekda Maesyal Rasyid,” Tandas nya

Hadir dalam pembukaan turnamen tersebut Ketua ASKAB Kabupaten Tangerang Daniel Ramdani  Camat Panongan Heru Ultari serta Ketua Forum Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) se-Kabupaten Tangerang, Surya SE.(met/01)