APINDO Jakarta Fasilitasi Vaksinasi COVID-19 Bagi Pekerja

Jakarta, Fixsnews.co.id- Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) DKI Jakarta memfasilitasi pekerja dan Masyarakat umum mendapatkan vaksinasi Covid-19. Adapun kegiatan Vaksinasi diselenggarakan di kantor DPP Apindo DKI, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (24/6/2021).

Ketbid Ketenagakerjaan dan Jamsos DPP APINDO DKI Jakarta Drs. Nurjaman MM menjelaskan, ada 12.500 dosis vaksin yang diberikan kepada pekerja dan masyarakat umum dengan rincian 5.000 untuk pekerja dan 7.500 untuk masyarakat umum.

Baca Juga : Kebutuhan Oksigen di RSUD Kota Tangerang Meningkat Tajam

” Vaksinasi diberikan kepada para pekerja yang bersentuhan langsung dengan konsumen. Jumlah vaksin ini sesuai dengan yang diberikan dinas kesehatan,” kata Drs. Nurjaman MM saat ditemui fixsnews.co.id, Kamis (24/6/2021).

Drs. Nurjaman MM mengatakan, jenis vaksin yang digunakan Astrazenecaayang juga digunakan pemerintah untuk memvaksinasi masyarakat umum.

“Alhamdulillah, kita sudah dapat alokasi segini pun saya sudah bersyukur,” katanya.

Untuk pelakasanaan vaksinasi Covid-19, Drs. Nurjaman MM menjelaskan pihaknya sudah mengatur sedemikian rupa. Para panitia dari Apindo akan mengatur peserta supaya tidak membludak.

“ Pelaksanaan vaksinasi dimulai hari selasa kemarin hingga selesai. Diperkirakan kegiatan akan berlangsung hingga 20 hari kedepan. Ada 12.500 peserta yang akan divaksin, makanya kita atur dengan baik,” katanya.(Dap)