DPD PAN Incar Kursi Bupati, Sri Panggung Didorong Jadi Ketua


Kabupaten Tangerang, Fixsnews ,-Pertarungan kancah politik Partai Amanat Nasional di Kabupaten Tangerang semakin seru dan menarik untuk diperebutkan.

Namun, pertarungan yang sudah mulai hangat diperbincangkan dibeberapa kalangan, khususnya didalam PAN itu sendiri justru membuat rasa percaya diri dan optimis dibenak dan hati Pengurus DPD dan Ketua DPC.

“Kita (Pengurus DPD dan Ketua DPC, red) optimis DPP akan menetapkan saudaraku Sri Panggung Lestari sebagai ketua DPD PAN periode 2020-2025,” ujar Sugianto, Sekertaris DPD PAN Kabupaten Tangerang periode 2015-2020, kepada awak media setelah Musda, Rabu (24/2/2021).

Sekertaris DPD PAN, yang dipanggil akrab kesehariannya Anto menjelaskan, sosok Sri Panggung Lestari selain mendapatkan suara terbanyak se Kabupaten Tangerang, yang membuat optimis itu, beliau memiliki track record yang bagus selama 2 periode menduduki kursi empuk dan nyaman sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

“Sudah terbukti selama 2 periode duduk di Kursi Dewan loyalitas terhadap Partai pun sudah tidak diragukan lagi,” beber Anto.

Sebagai Bendahara DPD, kata Anto lagi, tentunya itu modal utama dalam segi pengalaman, yakni bagaimana cara meloloskan Partai dalam verifikasi KPU untuk pemilu 2019 kemarin. Tentu ini modal yang sangat bagus bagi PAN dalam menghadapi Pemilu 2024 nanti.

Tak hanya itu, seorang Sri Panggung Lestari sudah pantas menjadi Ketua DPD nya. Lantaran, telah tertanam pada dirinya beberapa point plus tentunya kebaikan.”Sri Panggung Lestari ialah sosok yang baik. Beliau deorang Pengusaha tentunya dikenal masyarakat luas di Kabupaten Tangerang dan ini merupakan point tersendiri.”

Semoga rasa optimis dan percaya diri ini menjadi modal untuk Ibu Sri Panggung Lestari menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang.

“Kami para pengurus dan para ketua DPC tetap Optimis Saudaraku Sri Panggung yang akan ditetapkan DPP sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang. Agar PAN bisa mengusung Ketua DPD nya ikut berlaga dalam pemilihan Bupati Tangerang periode mendatang,” pungkasnya. (by/01)