Jelang Penutupan TMMD, Staf Tuud Sarpas Ke Lapangan Upacara

Bantul – Staf Tuud Kodim 0729 Bantul melakukan pergeseran pasukan ke lapangan Banjarharjo 1, Kalurahan Muntuk, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam rangka mempersiapkan sarana prasarana (Sarpas) penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 tahun 2024. (Senin, 19/03).

Kegiatan TMMD Reguler Ke – 119 Tahun 2024 ini merupakan bakti TNI yang telah dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral bersama kementerian, pemerintah daerah serta komponen masyarakat sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan pembangunan di wilayah serta merupakan perwujudan komitmen moral TNI dan pemerintah kepada rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat.

Saat Satgas yang tergabung TMMD sudah mulai melakukan pergeseran dengan membawa perlengkapan dan barang-barang yang akan diperlukan mendukung jalannya upacara penutupan. Begitu pula dengan personel yang selama BKO di Kodim 0729 Bantul kurang lebih 30 hari berada di lokasi TMMD kini sudah harus berkemas-kemas untuk melakukan persiapan dalam rangka penutupan upacara setelahnya akan kembali kesatuan masing-masing. “Alhamdulillah hari ini sebelum TMMD resmi ditutup para anggota satgas sebagian sudah mulai bebenah personel dan materiil di lokasi,” tutupnya.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan