Jelang Penutupan TMMD, Peduli Sesama Pasang Banner Acara Screening Kesehatan, Baksos dan Pasar Murah

Bantul – Berbagai persiapan untuk upacara penutupan Program TMMD Reguler Ke-119 tahun 2024 Kodim 0729 Bantul di Dusun Tangkil, Kal. Muntuk & Dusun Salam, Kalurahan Temuwuh, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul telah mulai dilakukan, termasuk diantaranya pemasangan Banner Acara Screening Kesehatan, Baksos dan Pasar Murah yang akan dilaksanakan besok pada saat selesai upacara penutupan TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul. (Senin 19/02).

Banner Acara Screening Kesehatan, Baksos dan Pasar Murah dipasang  bertujuan untuk memberikan informasi dan sebagai bagian dari program peduli kesehatan kepada warga masyarakat khususnya diwilayah TMMD diharapkan acara penutupan TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul bukan hanya sekedar seremonial belaka. Program TMMD yang dilaksanakan selama lebih dari delapan dekade ini merupakan salah satu Program Bakti TNI untuk membantu pemerintah daerah dalam percepatan program pembangunan sarana prasarana dan infrastrukturbagi masyarakat yang tinggal di pedesaan dan di daerah terpencil.

Sementara itu dilokasi pemasangan banner Supriyono (51 tahun) warga setempat mengungkapkan “Kami sangat bangga dan senang TMMD ini akhirnya selesai, kami sudah dibuatkan jembatan dan jalan sehingga kedepannya kami mudah aktivitas kekebun, mengeluarkan hasil kebun juga. Apalagi besok akan diadakannya Screening Kesehatan, Baksos dan Pasar Murah alhamdulillah dusun kami banyak perubahan sejak bapak-bapak TNI hadir banyak kemajuan kami warga masayarakat turut kebanggaan terimakasih Bapak-bapak TNI”, ungkapnya.

Senada yang disampaikan masyarakat sangat senang dan bangga ada pembangunan yang dilakukan oleh TNI telah rampung dan bisa diakses. Dia berharap semoga kedepannya ada perubahan dan kemajuan. “Jujur kami sangat senang dan bangga ada pembangunan di tempat kami. Apalagi yang membangun TNI, jadi kebanggaan bagi kami. Semoga kedepannya ada perubahan dan kemajuan untuk dusun kami ni. Walaupun pembangunan ini beguyur, betahap harapan Dusun kami bisa maju. Terima kasih TNI semoga kegiatan TMMD sukses berjalan lancar“, pungkasnya.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan