Kasdim 0729 Bantul Pimpin Gladi Upacara Penutupan TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul

Bantul – Menjelang upacara penutupan TMMD Reguler Ke 119 Kodim 0729 Bantul, Kasdim 0729 Bantul, Mayor Cba Suryadi memimpin langsung gladi kotor upacara penutupan yang dilaksanakan di lapangan Lapangan Banjarharjo 1, Kalurahan Muntuk, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. (Selasa 19/03).

Dalam gladi tersebut, dihadiri oleh personil Kodim 0729 Bantul dimulai dari penunjukan petugas upacara, penyusunan pasukan peserta upacara dan rangkaian serah terima alat peralatan kerja.

Menurut Wadan Satgas TMMD Reguler ke-119 Kodim 0729 Bantul, Mayor Cba Suryadi Gladi upacara yang dilaksanakan tersebut untuk meminimalisir kesalahan-kesalahan saat pelaksanaan upacara penutupan Tentara Manunggal Mambangun Desa (TMMD) Reguler Ke-119 Kodim 0729 Bantul. “Dalam pelaksanaan upacara penutupan TMMD nanti, akan melibatkan berbagai instansi dan elemen masyarakat, baik dari personel TNI, Polri, Ormas, Pelajar dan warga masyarakat.” tutur Kasdim.

“Semua akan kita libatkan, demi maraknya acara penutupan TMMD semoga besok dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa banyaknya kesalahan-kesalahan di lapangan,” tandas Wadansatgas.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan