Pelaku UMKM di Kecamatan Batuceper Antusias Ikuti Vaksinasi COVID-19

Kota Tangerang, Fixsnews.co.id- Pelaku
Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kecamatan Batuceper antusias mengikuti Vaksinasi COVID-19 dihari pertama pelaksanaan program vaksinasi gratis dari pemerintah kota (Pemkot) Tangerang. Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, Selasa (25/5/2021) dipantau langsung camat Batuceper Rahmat Hendrawijaya bersama anggota Polsek Batuceper dan Koramil.

Baca juga: Dinkes Kota Tangerang Siapkan 20 Ribu Dosis Vaksin Untuk UMKM, Ini Syarat Pendaftarannya

Rahmat Hendrawijaya mengatakan, antusias para pelaku UMKM di wilayah kecamatan Batuceper sangat baik dan mendukung program pemerintah dalam memutus rantai penyeberan covid-19.

Baca juga:Program Vaksinasi Gratis, Pemkot Tangerang Kembali Berikan Vaksin Bagi UMKM dan PKL

“Ya memang kali ini pemerintah memprioritaskan untuk pelaku UMKM karena mereka bersinggungan langsung dengan masyarakat sebagai pelanggan, dengan diberikan nya vaksinasi kepada para pelaku UMKM, dapat menjaga mereka dari resiko covid-19, sehingga kegiatan berdagang tetap dapat berjalan dan bisa membangkitkan ekonomi ditengah pandemi covid-19” tuturnya.

Lanjutnya menerangkan, pelaksaan vaksinasi tahap 1 untuk pelaku UMKM di Kecamatan Batuceper ini akan berlangsung dalam beberapa hari ke depan dengan pembagian jadwal per tiap Kelurahan.

“Untuk hari pertama ini, kita jadwalkan dari Kelurahan Batujaya dan Kebon Besar. Untuk waktunya dimulai pukul 08:00 WIB -12:00WIB,” kata Rahmat.

“Sementara itu, bagi pelaku UMKM yg belum terdaftar segera mendaftarkan diri ke Kelurahan dengan membawa KTP dan data lokasi usaha. Dan tetap menerapkan protokol kesehatan 4M, Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan,” tutupnya.(Pur/ben)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan