oleh

PT Intiland Aeropolis Salurkan 103 Paket Sembako buat Warga Neglasari

Kota Tangerang, Fixsnews ,- PT Intiland Development Tbk (Intiland) perusahaan pengembang kawasan terpadu Aeropolis yang berlokasi di Jalan Marsekal Surya Darma Bandara Soekarno-Hatta Kota Tangerang, Banten. Menyalurkan 103 paket sembako bagi warga terdampak Covid-19 di Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin (18/5/2020).

Sembako yang disampaikan yang langsung Totonafo Lase Direktur Aeropolis di terima oleh Lurah Neglasari Rudi Kusnadi.

“Ini sudah dua kalinya yang dilakukan Pengelola Aeropolis” ujar Rudi kepada Wartawan.

Sementara Totonafo Lase, Direktur Aeropolis, mengatakan, kali ini dari pihak Aeropolis memberikan bantuan103 paket sembako, Masing –masing. Indomei, roti, teh kotak, beras, minyak sayur serta masker, dan cairan anti virus atau hand sanitizer.

“Penyaluran bantuan ini secara simbolis dilakukan di kantor Kelurahan Neglasari yang langsung di terima oleh lurah Neglasari” ujar Direktur Aeropolis Totonafo Lase.

Masih menurut Toton, bantuan ini sebagai bentuk aksi kepedulian yang tujuannya untuk meringankan kehidupan warga.

Selain menyalurkan bantuan, Aeropolis turut serta menekan penyebaran wabah COVID-19 juga akan menggelar rapid test pada Rabu (20/5/2020) mendatang di kawasan Aeropolis.

Menurut Toton sampai saat ini, sudah ada 20 penghuni yang mendaftar untuk mengikuti rapid test yang diselenggarakan bekerjasama dengan Mayapada Hospital.

“Rapid test-nya nanti digelar di Aeropolis. Intinya kami ingin membantu memutus rantai COVID-19,” tutupnya. (02)