MELALUI METODE KOMSOS, BABINSA KORAMIL 1705-07/SIRIWO MEMBERIKAN PENEKANAN KEPADA MASYARAKAT BINAAN UNTUK SELALU MENJAGA KEBERSIHAN DAN MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN

TNI/POLRI244 views

Siriwo ~ Babinsa Koramil 1705-07/Siriwo Sertu Lesthusen melaksanakan kegiatan Komsos di wilayah binaan di Kampung Unipo Distrik Siriwo Kab.Nabire.

Sertu Lesthusen mengatakan, tujuan kegiatan komsos ini tidak lain untuk menjalan tugas pokok Babinsa yang mana senantiasa harus sering memantau perkembangan desa binaan. Disamping itu kegiatan ini juga untuk memberikan penekanan kepada masyarakat binaan agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari.

“Kita semua juga sudah tau,bahwa pendemi Covid-19 yang terjadi saat ini masih belum dapat dikendalikan. Oleh sebab itu saya mengharapkan peran aktif kita semua membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 supaya pendemi ini cepat berlalu,”ucap Sertu Lesthusen.

Lanjutnya menuturkan, dalam upaya mendukung pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19, yang harus dilakukan terutama kita harus menjaga kebersihan diri maupun lingkungan. Mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan selalu 3M(memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak) dalam kehidupan sehari hari,pungkas Babinsa.Kegiatan komsos selesai dalam keadaan lancar dan aman.(pen)